Sabtu, 03 Maret 2018

Sukses Program Hamil dengan Herbal HPAI

Berikut ini sebuah ikhtiar yang berhasil untuk bisa segera mempunyai anak bagi yang sedang program hamil dengan mengkonsumsi Herbal HPAI.

Semoga bisa berhasil juga untuk anda. Amin........silahkan simak.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum Umi Sabil... Alhamdulillah Saya Sudah diberi Amanah dari Allah Swt. Saya POSITIF HAMIL Umi..sekarang usia kehamilan saya 5 minggu Umi. Swaktu Umi Sabil Ke PADANG untuk Mengisi Acara KHT SPESIAL PADANG ,hari senin nya saya ke BC PADANG untuk Konsultasi

Saya Ingat sekali Pesan Umi...agar saya tidak boleh stres,harus lebih banyak mengingat ALLah dan BerDo'a agar dimudahkan ikhtiar kita. Saya sangat bersyukur pada Allah atas Karunia ini.. Yang mana saya sudah 1 tahun menikah..belum diberi keturunan..

Waktu itu kami memutuskan untuk periksa ke dokter..setelah menjalani serangkaian tes, ternyata hasil analisa sperma suami saya ASTHENOZOOSPERMIA dan dokter mengatakan saya TIDAK BISA HAMIL ALAMI, saya hanya bisa hamil dengan INSEMINASI buatan/BAYI TABUNG.. Saya berusaha tidak akan menyerah dan BerDo'a Semoga Allah memberi Petunjuk-NYA

Maka dari itu ..ketika sya mendengar Umi Sabil akan Ke Padang dan akan ada sesj Konsultasi di BC PADANG syapun turut Mendaftar Konsultasi.

Akhirnya saya konsultasi dwngan umi sabil..saya memperlihatkan hasil tes saya..dan umi menyarankan saya utk tidak stres dn istiqomah mengkonsumsi herbal HNI HPAI..

Ini Herba Herba HNI yang Umi Resepkan dan kami konsumsi :

Herba untuk KESUBURAN PRIA :
- TRUS ON 3X2
- MADU PREMIUM 3X2 sdm
- PROCUMIN PROP 2X2
- GAMAT 2X2
- KOPI HC 2X1
- MHS di Oleskan di MrP

HERBA untuk Kesuburan WANITA :
- MADU MULTI 3X2 sdm
- SPIRULINA 3X3
- ZAITUN 1X1 sdm
- N GREEN 2X2
- SARI KURMA 3X2 SDM
- Oleskan ZAITUN di Mis V

Alhamdulillah, atas Ijin Allah Swt.. selama 3 minggu mengonsumsi, saya mengalami terlambat Haid dan saat cek Tes urine positif hamil..

Sungguh ini sebuah Karunia dari Allah Swt. Sangat berSyukur kami sekeluarga ,dipertemukan dengan Umi Sabil dan karunia yang besar bagi kami bisa mengenal PRODUK HALAL HNI HPAI

Semoga Allah memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kami sekeluarga kususnya saya dan janin saya .. Mohon Do'anya Umi .. Syukron Jazakillah ya Umi.

Semoga kalau umi ke Padang bisa berjumpa lagi

Dari saya ;
Nama : NISA
KOTA : PADANG
ID . : 00946310

#USB_HC_HNI
Ummi Sabil

Untuk mengoptimalkan serapan herbal agar memberikan efek maksimal, sebaiknya lakukan colon cleansing terlebih dahulu baik suami maupun istri dengan konsumsi StimFibe menjelang tidur 1scht. Baca cara mudah melakukan detox perut (colon cleansing disini). (Sumber Artikel : hpa-network.com)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------