Jumat, 09 Maret 2018

Strategi Percepatan Meraih Pangkat dan Bonus Tertinggi

Bisnis apapun itu bisnsinya, harus optimis, berpikir positif, dan punya impian besar. Modal yang hanya sebesarn jajan sehari anak, seharunya tak menjadikannya beban karena takut gagal.

Uang 30rb seharga uang dapur sehari pun tidak lah cukup. Tapi dengan uang 30rb ini, begitu anda mendaftar jadi member maka bisa membuka peluang kepada nilai uang Ratusan JUTA. 30 ribu berpotensi menghasilakan pendapatan ratusan juta. Buat saya ini amazing. Bagaimana menurut anda?

Apalagi Poduknya, sejauh ini laris, saya sudah kembali modal dengan jualan produk dalam 1 hari. Seminggu keuntungan berkali-kali lipat. Modal 30ribu kembali hanya sehari dari keuntungan jual produk. Jual extrafood 2 botol, sudah kembali modal bahkan ada sisa uang lebih karena per botol untuk 20rb. Belum keuntungan dari pasta gigi herbal HPAI nya. Ini fakta dan anda bisa coba terjun sekarang.

Mari kita berjuang bersama. daftar bersama saya.

Pertama saya periksa dulu mana level tertinggi atau pangkat tertinggi di sistem PANGKAT dan BONUS HPAI. Berikut ini adalah level pangkat dan bonus HPAI, silahkan simak!

Jenis Bonus dan Royalti Agen HPAI
  1. Bonus Agen Stok
  2. Bonus Prestasi Pribadi (BPP)
  3. Bonus Prestasi Peringkat (BPP) atau Bonus Prestasi Group (BPG)
  4. Bonus Generasi Pangkat (BGP)
  5. Royalti Stabilitas Belanja (RSB)
  6. Royalti Kemajuan Jaringan (RKJ)
  7. Royalti LED
  8. Bonus Gold - Diamond - Crown (GDC)
  9. Royalti LED Sapphire - Emerald - Platinum
  10. Bonus Komitmen Tahunan atau Yearly Bonus (YB)


Jenjang Pangkat / Peringkat / Level di HPAI

  1. AB : Agen Biasa
  2. M : Manager
  3. SM : Senior Manager
  4. EM : Executive Manager
  5. D : Director
  6. SD : Senior Director
  7. ED : Executive Director
  8. GED : Gold Executive Director
  9. DED : Diamond Executive Director
  10. CED : Crown Executive Director
  11. LED Sapphire
  12. LED Emerald
  13. LED Platinum

Perhatikan baik-baik!!!
Bonus tertinggi ada pada LED.  LED terdiri dari 3 level meiputi : LED Sapphire - Emerald - Platinum. Maka yang tertinggi LED Platinum.

Mengenai level pangkat tertinggi yaitu LED Platinum. Led Platinum harus mencapai 12 downline anda dengan pangkat ED Executive Director.

Apa impian anda di bisnis HPAI ini? Impian saya seperti ini,
"Saya SUDAH berhasil/sukses lebih cepat meraih bonus terbesar dan level tertinggi di HPAI  sebelum satu tahun."
Bagaimana dengan anda?

STRATEGI saya :
Harus mencapai 12 downline.
Setelah itu, membantu 12 downline untuk segera meraih lebih cepat pangkat-pangkat di HPAI.  Yang diberlakukan di grup saya seperti ini,
Klik >>>7 Langkah Percepatan Meraih Level LED Platinum

Apakah akan berhasil? Saya tidak ada kamusnya untuk bertanya ini karena cukup saya sendiri yang yakin, anda juga harus begitu. Anda harus yakin dan yakinnya 100%. Menetapkan impian berbeda bab dengan meraihnya. Bila menetapkan impian harus setinggi-tingginya sampai ada orang yang mengatakan, "kamu gila".

Ini sangat mudah karena hanya bermain dengan batin yakin anda. Semakin yakin semakin besar impian anda. hai-hai-hai ini hanya sekedar pikiran....tak ada resiko apapun dan tak merugikan siapapun TAPI psotifnya banyak buat anda.

Yang harus di pertanyakan adalah,"Bagaimana saya bisa meraih impian ini?" Maka ini berbicara bab aksi. Bab melangkah, bab startegi, bab trik pemasaran, bab seni komunikasi, bab mengoptimalkan media komunikasi yang ada. Langkah kecil menuju ke impian adalah lebih bagus dari pada diam.

Disini rumusnya adalah Bagaimana saya bisa membantu menjadikan member di grup saya besar lebih cepat. Berarti siapapun yang daftar bersama saya akan saya bantu untuk mendapatkan member baru dan sesegera mungkin mencapai level lebih tinggi.

Klik>>> Cara Cepat Sukses dan Besar Menjalankan Bisnis HPAI, dalam 5 Langkah Rahasia