Rabu, 07 Maret 2018

Resep Herbal Ampuh Untuk Program Hamil Hanya Selang 3 Bulan Ternyata Hamil

Inilah Cerita Ummi Sabil -Menjadi CONSULTAN HERBALIS DI HPAI

#Testimoni Hamil dalam 3 bulan

“Indahnya MENDENGARKAN ”

Suatu hari ada yg datang kepadku..
Mik..ada waktu kah…?
Ku jawab ; Ada …kenapa ..?
Aku mau curhat, Mik.
Apa pendapat umik ketika aku hidup dalam rumah tangga tanpa “Cinta” .
Mungkin itu ya Mik….
Yang akhirnya sampai hari ini …
Aku blm dikaruniai Momongan.

‪#‎akucobadengerindulu‬….

Lama……Wanita itu curhat…
Aku coba HANYA mendengarkan.
Hampir 1jam lebih dia bercerita..
Tanpa kusela atau kutanya.

Wanita itu Menangis….
Kucoba mengusap punggungnya perlahan…
Wanita itu terus bercerita sambil sesekali mengusap pipi dengan ujung kerudungnya…

Kemudian kupeluk erat..sambil kutepuk tepuk punggungnya..
Aku coba tersenyum lembut…
Wanita itu ..mengangguk pelan..
Dan berkata……”aku merasa Lega Mik….”

Sebelum kami berpisahn…
Kuberikan bebrapa resep
Ada Spirulina, Madu, dan Sari Kurma ..
Karna kulihat wajahnya yg pucat.

Lama setelah perjumpaan itu kami tak lagi kontak.

Eh….selang 3 bulan….
Aku dikabari …..Beliau Sudah Hamil 1 bulan lebih.(Sumber :stokis-hpai.com)