Rabu, 07 Maret 2018

Masalah Kewanitaan

Obat herbal Mustika Dara HPAI merupakan obat herbal khusus wanita yang luar biasa manfaatnya, terutama untuk menjaga kesehatan organ vital kewanitaan dan juga ampuh menyembuhkan beberapa macam penyakit yang terkadang diderita oleh kaum wanita seperti penyakit kista, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, keputihan, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, dan kanker rahim.
Obat herbal Mustika Dara HPAI adalah salah satu produk yang laris dipasaran karena khasiatnya yang terbukti dapat menyembuhkan beberapa macam keluhan pada wanita. Berikut ini disampaikan testimoni-testimoni dari beberapa pengguna yang telah merasakan manfaatnya.

Testimoni Mustika Dara HPAI

 

Testimoni MUDA
Testimoni Mustika Dara 1 : Suami Istri Lebih Harmonis
Testimoni yg disampaikan oleh pak Agung Yulianto dari seorg akhwat, yg menuturkan testimoninya kpd Murobbiyah-nya.
Dalam sample yg diberikan kpd seorang akhwat (namanya dirahasiakan). Dalam Liqo berikutnya 1 pekan, beliau menuturkan bahwa ia merasakan lebih bergairah dlm melayani suaminya.
Di pekan kedua, payudaranya lebih kencang dan mulai “lampu jauh”.
Pekan ketiga, (maaf) puting, nya yg semula berwarna hitam berubah menjadi Pink.
Semoga bermanfaat..
Dan semakin menambah harmonis rumah tangga.” (Sumber: Resep Herba HPAI)

Testimoni Mustika Dara 4 :Belum Punya Anak
“2 tahun saya belum dikaruniai anak. Setelah cek lab ternyata saya terkena toxoplasma dan rubella. Saya disarankan konsumsi Produk HPAI Mustika Dara dan menjalani terapi bekam.
Setelah konsumsi Produk HPAI, terjadi detoxifikasi. Keluar selaput seperti putih telur dari miss ‘V’.
Alhamdulillah, 1 bulan kemudian saya dinyatakan hamil, padahal dokter bilang penderita torch (toxoplasma) sulit hamil atau jika hamil bisa gugur atau cacat.
Selama kehamilan, saya tidak pernah konsumsi obat kimia sintetis, namun saya konsumsi secara rutin Produk HPAI lainnya seperti SarikurmaExtra FoodN-GreenGamat Kapsul dan Susu Kambing Etta Goat Milk.
Sekarang anak saya sehat dan normal tanpa kekurangan apapun.” (Ririn, Stokis Tangerang – Sumber: Resep Herba HPAI)


Testimoni Mustika Dara 7 : Puting Jadi Pink
“Dari seorang akhwat, yang menuturkan testimoninya kepada Murobbiyah-nya. Dalam sample yang diberikan kepada seorang akhwat. Dalam Liqo satu pekan berikutnya, beliau menuturkan bahwa ia merasakan lebih bergairah dalam melayani suaminya. Di pekan kedua, payudaranya lebih kencang dan mulai “lampu jauh”. Pekan ketiga, (maaf) putingnya yang semula berwarna hitam berubah menjadi pink.” (Akhwat – Sumber: Info HPAI edisi 07)

Testimoni Mustika Dara 8 : Datang Bulan Setelah Konsumsi Obat Herbal Mustika Dara.
“Assalamu’alaikum…
Saya ibu menyusui Sejak pasca melahirkn anak sy yg no 2 sampai anak sy ini usianya 1 tahun 9 bln,sy belum datang2 Haid.Alhamdulillah Setelah minum Obat Herbal Mustika Dara 2×2 , abis 24 pil.akhirnya Haid sy datang jg dgn lancar Sdh 1 thn lbih ditunggu2
Segala Puji Bagi Allah…
lantaran hpai…
Cinta Produk hpai.” (Bunda Rifki (iis), Belitung – Sumber: Resep Herba HPAI)

Testimoni Mustika Dara 9 : Bergairah Lagi
muda
muda2
muda3
Testismoni Mustika Dara 10 : Kistanya hilang alias negatif
“Sebulan yg lalu bu lik “bibi” sy cek ke dokter kandungan. Krn merasa ga enak di perutnys. Ternyata setelah di USG positif kista. Padahal sdh pernah oprasi kista. Krn bu lik sy ga mau oprasi lg akhirnya pasrah berobat dgn herba. Sy resepkan harumi + muda + gp. Setelah herba habis cek lg, subhanallooooh walhamdulillah kistanya hilang alias negatif.”

Testimoni Mustika Dara 11 : Belum dikaruniai anak (Kedahsyatan Obat Herbal MUSTIKA DARA,TEH PEGAGAN)
“Pengalaman Agen HPAI yg sampai hari ini belum dikaruniai keturunan karna ada beberapa sebab,diantaranya datang bulan yg tidak lancar pada pihak istrinya.
Sudah lama konsultasi dan mendapat saran untuk rutin konsumsi herba tp blm bisa dilaksanakan,baru bbrp hari yang lalu mereka merealisasikan saran tersebut.
Selama12 hari konsumsi obat herbal mustika dara dg dosis 2 butir diminum pagi hari dan 2 diselipkan pada mis V pada sore hari di 3 pertama,kemudian hari berikutnya konsumsi 2×2 bersama dengan teh pegagan setiap pagi dan sore.Alhamdulillah,dengan kuasanya keluarlah gumpalan benda aneh melalui mis V,dg rasa nyeri spt saat mau datang bulan.
Inilah pengalaman yang barusan mereka sampaikan malam ini.Semoga Alloh berikan kesembuhan dan juga keturunan yang didambakan.Aamiiin.” (Mei Susiana, Bojonegoro)

Dan banyak lagi testimoni-testimoni lainnya dari pelanggan yang telah membeli dan mengkonsumsi Mustika Dara yang tidak bisa semuanya di cantumkan disini.
Nah bagi Anda para wanita yang saat ini ingin merawat organ kewanitaannya silakan untuk mengkonsumsi Mustika Dara, atau ingin menyembuhkan salah satu penyakit yang terkadang dialami oleh kaum wanita seperti penyakit kista, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, keputihan, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, kanker rahim dan penyakit lainnya yang semisal, segeralah untuk mengkonsumsi Mustika Dara dari HPAI. (Sumber : herbalismart.com)