Rabu, 07 Maret 2018

Ketahui, Inilah Kendala Penyebab Masih Belum Mendapatkan Kehamilan

Berikut ini adalah cara program hamil / promil dengan menggunakan herbal tanpa bahan-bahan kimia apapun. Terapi ini lebih aman dan memberikan peluang keberhasilan yang lebih besar. Silahkan di coba.

A. Kelainan hormonal pada wanita. Ada beberapa masalah kelainan hormonal yang menyebabkan wanita sulit hamil yaitu: ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan terganggunya siklus haid, alergi sp3rma atau sindrom ovarium polikistik (kelainan hormonal pada pelepasan sel telur yang dapat menyebabkan siklus haid wanita menjadi kacau).

B. Adanya sumbatan pada v4gina. Jenis sumbatan pada v4gina yang kerap terjadi yaitu vaginismus dan anatomic. Sumbatan anatomic merupakan sumbatan bawaan, sedangkan vaginismus diakibatkan oleh adanya pengerutan liang v4gina akibat factor psikologis. Sumbatan pada v4gina juga dapat disebabkan oleh adanya peradangan. Peradangan dapat terjadi karena bakteri yang menyebabkan kadar keasaman pada liang v4gina terlalu berlebihan, sehingga sp3rma tidak dapat masuk ke rahim. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri pada liang v4gina diantaranya syphilis, gonorea, trikomoniasis, amubiasis, kandidiasis, dan kista v4gina.

C. Kualitas sp3rma yang rendah. Kualitas sp3rma yang rendah disebabkan oleh adanya kelainan pada pembentukan sp3rmatozoa. Pola hidup yang buruk juga dapat mempengaruhi tingkat kualitas sp3rma.

D. Gangguan pada rahim. Masalah yang dapat menghambat gerak sp3rma menuju rahim adalah adanya kelainan pada rongga rahim yang disebabkan oleh polip, sinekia, peradangan endometrium, dan gangguan kontraksi uterus. Pada dasarnya, sp3rma dapat bergerak karena dibantu oleh kontraksi yang terjadi antara v4gina dan uterus. Jika tidak ada kontraksi, maka sp3rma tidak dapat sampai ke dalam rahim hingga saluran telur sehingga tidak akan terjadi kehamilan.

E. Kelainan pada saluran telur. Masalah yang terjadi pada saluran telur disebut hidrosalping, yaitu terjadinya penebalan pada tuba. Penyebab kerusakan di dinding tuba ini karena adanya infeksi atau endometriosis. Masalah lain pada saluran telur adalah tuba yang pendek. Penyebabnya adalah tekukan pada beberapa tempat dan perlekatan tuba. Perlekatan ini dapat menahan ovarium dan mengganggu pergerakan fimbriae. Sulitnya terjadi kehamilan juga dapat disebabkan oleh adanya gangguan pada indung telur, seperti adanya tumor atau kista.

F. Kondisi psikis. Pasangan yang mengalami kecemasan berlebihan dan stress dapat mempengaruhi tingkat kesuburan sehingga sulit untuk hamil.

Silahkan ikhtiar dengan herba-herba HNI berikut ini untuk program hamil keluarga Anda. Resep ini berasal dari USB (Ummi Sabil : consultan herbalis nasional HNI).

Herba yang di resepkan secara umum sudah bisa digunakan untuk mengatasi hambatan-hambatan dalam proses terjadinya kehamilan pasutri sebagaimana pada poin-poin diatas.

#RESEP_untuk_PRIA
TRUSON 3X2
MADU PREMIUM 3X2 sdm
PROCUMIN PROP 2X2
GAMAT 2X2
KOPI HC 2X1

#RESEP_unt_WANITA
MADU MULTI 3X2 sdm
SPIRULINA 3X3
ZAITUN 1X1 sdm
N GREEN 2X2
SARI KURMA 3X2 SDM

Resep : USB
(Sumber :hpa-network.com)