Senin, 12 Maret 2018

Apakah Rekrut Member Dapat Bonus?

Kalo dari rekrut member kita tidak ada untung secara langsung. Dan itu memang tidak boleh. MLM yang syariah tidak memberi bonus saat rekrut member.

Gimana mau bonus, lha daftarnya aja hanya 10 ribu. Apa yang mau dibagikan. Itu hanya untuk registrasi. Kalo yang dengan biaya 30 ribu, itu yang untuk ganti biaya cetak buku panduan, katalog dan kartu member.

Jadi memang tdk ada untung langsung dari rekrut member. Untung langsung ya dari jualan tadi. Kalo pun dari member ya kalo member sudah belanja, baru upline ada bagian bonusnya dengan persen tertentu sesuai aturan.

Silahkan lihat di buku sukses ttg jenis jenis bonus untuk bonus pribadi dan bonus jaringan. Dan untuk mendapatkan bonus, minimal target penjualan kita adalah 100 poin.(Sumber : daftarhpaionline.xyz)

Tidak ada beda antara mereka yang daftar di awal atau daftar di akhir, tetap memiliki potensi dan kesempatan yang sama untuk memperoleh manfaat dari perusahaan.

Tidak ada istilah upline memanfaatkan downline, tidak ada celah atasan mengambil hak bawahan. Tidak ada istilah 4D : Daftar - Diam - Dapat - Duit. No way. No money game. No skema cepat kaya. HPAI bukan itu. Ini pure bisnis yang harus dikelola jika ingin maju, bukan gambling.

Beruntung seorang agen yang jadi downline di HPAI. Karena system meng HARUS kan upline membina dan men SUKSES kan mitra dibawahnya. Tidak akan pernah sukses seorang LEADER tanpa mitra dibawahnya sukses terlebih dulu.

Tidak ada kewajiban TUPO karena belanja 1 poin pun tetap di input dan mendapatkan bonus sehingga tidak ada prestasi yang hilang sedikitpun. Di HPAI hanya mengenal TAPE (Target Penjualan) sebagai tolak ukur keberhasilan agen dan groupnya.

Tidak ada biaya keanggotaan dan renewal keanggotaan tiap tahun. Itu sudah dibuang ke laut. Meskipun ada biaya reg sebesar 30rb itu bukan untuk upline atau perusahaan, tapi sebagai biaya cetak kartu, biaya buku katalog dan biaya buku panduan sukses agen yang bersangkutan.
(Sumber : hpa-network.com)