Sabtu, 10 Maret 2018

Apa Pangkat Tertinggi HPAI?

Anda mungkin sudah mengetahui sebelumnya bahwa bisnis HPAI terdapat level-level kepangkatan di Bisnis Produk Herbal HPAI.

Kepangakatan tertinggi ini menggiurkan. namanya Level LED. LED (Loyal Executive Director) adalah sebuah posisi yang mentereng di halaman HPA Indonesia. Posisi inilah yang menjadi parameter zona nyaman dalam memperoleh bonus bulanan yang luar biasa.

Karena pada posisi inilah semua fasilitas dan reward plus bonus dari perusahaan akan menjadi hak agen. Wah enak ya? Ya iyalah.

Makanya ini harus Anda tekadkan menjadi target awal sebelum menapaki karir yang lebih dahsyat lagi di HPAI. Setuju.

Ada 3 level di LED yaitu : LED Sapphire>LED Emerald>LED Platinum

Buat target yang realistik saja. Anggap 3-5 tahun adalah waktu yang cukup masuk akal untuk jadi LED. Kok sampai 5 tahun? Ya, silahkan kalau bisa lebih cepat dari itu akan lebih baik. Coba bandingkan jika jadi seorang pegawai dengan level S1, belum tentu 5 tahun gaji bisa tembus 30 juta per bulan. Kalau di HPAI gajian 30juta per bulan bukan hal mustahil.

SK LED Terbaru
BTW, membahas tentang kenikmatan bisnis HPAI dengan menjadi LED, berikut dibawah ini adalah petikan dari SK Direksi HPAI berkaitan dengan perubahan syarat LED yang di rilis pada tanggal 19 April 2016 kemarin.

Bismillahirrahmanirrahim
SURAT KEPUTUSAN DEWAN DIREKSI DAN KOMISARIS PT HPAI
Nomor : 06/04/SK-DIRKOM/2016
TENTANG :
PERUBAHAN SYARAT LOYAL EXECUTIVE DIRECTOR (LED) PADA SUCCESS PLAN PT HPAI
DEWAN DIREKSI DAN KOMISARIS,
Bismillahirrahmanirrahim

MENIMBANG:
A. Bahwa berdasarkan pertimbangan maslahat semua pihak dan pengokokan komitmen para Leader PT HPAI khususnya Loyal Executive Director (LED),
B. Perlunya menetapkan syarat baru LED PT HPAI
C. Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana pada huruf A dan B diatas, maka perlu ditetapkan Keputusan DIRKOM PT HPAI

MEMPERHATIKAN:
A. Keputusan Rapat Komisaris dan Dewan Direksi tanggal 6 Rajab 1437 H/14 April 2016,
B. Pertimbangan dan Masukan pada Rapat bersama Dewan Syariah dan CELLS PT HPAI pada tanggal 7 Rajab 1437 H/15 April 2016,

MEMUTUSKAN:
KEPUTUSAN DEWAN DIREKSI DAN KOMISARIS TENTANG PENGESAHAN SYARAT BARU LED PT HPAI

Kesatu :
Syarat Omzet Poin Grup LED adalah seorang LED diwajibkan memenuhi total Poin Grup minimal 36.000 Poin dalam satu bulan,

Kedua :

Poin Grup yang diakui pada poin kesatu di atas dengan ketentuan per jalurnya maksimum terhitung 9.000 Poin.

Ketiga :
Syarat minimal Bonus LED adalah Bonus Bersih Grup sebesar Rp 7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah) per bulan atau Akumulasi Rp 14.00.000,- (Empat Belas Juta Rupiah) dalam waktu 2 (dua) bulan periode LED.

Keempat :
Seorang LED PT HPAI dilarang terlibat secara langsung atau tidak langsung di Perusahaan Networking lain atau yang sejenis.

Kelima :
Seorang LED PT HPAI diwajibkan aktif dalam kegiatan dan program resmi PT HPAI khususnya rekrutmen dan pembinaan mitra,

Keenam :
Keputusan dan ketetapan ini berlaku per 1 September 2016 dengan ketentuan jika di kemudian hari ditemukan kekeliruan dari keputusan atau diperlukan revisi atau penambahan maka akan dilakukan perbaikan yang seperlunya.

Ditetapkan pada
Jakarta, 11 Rajab 1437/19 April 2016
DEWAN DIREKSI DAN KOMISARIS
PT HPAI

Ttd

H. Agung Yulianto
Presiden Direktur

Ttd

H. Muhammad Muslim Yatim
Presiden Komisaris

Strategy Untuk Sukses Menjadi LED

Alhamdulillah SK Direksi tersebut ternyata berlaku mundur, yakni akan di berlakukan pada awal September 2016 (itupun jika tidak ada perubahan apapun). Artinya para Agen bisa tetap memakai acuan lama untuk jadi LED yang syaratnya masih lebih mudah.

Namun demikian untuk strategy jangka panjang ada saran dari LED HPA network agar mulai saat ini agen-agen sudah mempersiapkan diri dengan membangun 10 - 12 group aktif dengan pangkat minimal Senior Manager dan belanja group sebesar 4.000 poin.

Fokuskan pada strategy tersebut efeknya untuk jangka panjang akan menjadi luar biasa. Penghasilan Anda susah untuk di bendung. Tabungan Anda akan jebol karena saking banyaknya bonus yang masuk.

Demikian agen-agen tercinta informasi dari management agar bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Salam sukses selalu
(Sumber : hpa-network.com)