Sabtu, 03 Maret 2018

Akhirnya Hamil setelah 4 Tahun Penuh Penantian Berkat Herba HPAI

Bila anda sekarang sedang berikhtiar proram hamil, Semoga anda bisa berhasil. Atau bila ada teman2 yang sedang program hamil silahkan infokan kabar gembira ini siapa tahu ini solusi yang sedang mereka sangat tunggu-tunggu selama ini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Akhirnya Hamil setelah 4 Tahun Penuh Penantian Berkat Herba HPAI
“Di jaringan saya ada sepasang suami istri yg Blum punya keturunan selama kurang lebih 4 tahun.. Alhamdulillah .. setelah rutin Kopi HNI HPAI + Truson . istri beliau positif hamil.. alhamdulillah sekarang umur kandungan istrinya sdh 7 bulan. dan istri beliau menjaga kesehatan kandungannya dengan herba2 Hpai.” (Erwan Rahadyansyah, BEKASI – Sumber : Resep Herba HPAI)

Kista Sembuh dan Bisa Hamil
“Downline saya Erika Gustirina (338713.ID01) mempunyai permasalah pada rahimnya, ada kista. Setelah rutin konsumsi Mustika Dara selama 5 hari dan Extra Food. Ketika haid keluar gumpalan merah yang cukup banyak.

Setelah di USG, biiznillah kistanya mengecil. Tiga minggu kemudian periksa ke dokter kandungan. Alhamdulilah dinyatakan positif hamil.” (Nursia Anita Ningsih (154089.IDO1) – Stokis Muara Enim, Sulawesi Selatan)

Sembuh dari Mengirap Sakit Toxoplasma dan Rubella, Dan Tokcer Hamil
“2 tahun saya belum dikaruniai anak. Setelah cek lab ternyata saya terkena toxoplasma dan rubella. Saya disarankan konsumsi Produk HPAI Mustika Dara dan menjalani terapi bekam.

Setelah konsumsi Produk HPAI, terjadi detoxifikasi. Keluar selaput seperti putih telur dari miss ‘V’.

Alhamdulillah, 1 bulan kemudian saya dinyatakan hamil, padahal dokter bilang penderita torch (toxoplasma) sulit hamil atau jika hamil bisa gugur atau cacat.

Selama kehamilan, saya tidak pernah konsumsi obat kimia sintetis, namun saya konsumsi secara rutin Produk HPAI lainnya seperti Sari Kurma, Extra Food, N-Green, Gamat Kapsul dan Susu Kambing Etta Goat Milk.

Sekarang anak saya sehat dan normal tanpa kekurangan apapun.” (Ririn, Stokis Tangerang)(Sumber :herbalismart.com)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------