Jumat, 09 Maret 2018

7 Langkah Percepatan Meraih Level LED Platinum

Menjadi member HPAI di grup Sunaryo Saripudin semoga terasa manfaatnya, karena sistem yang dibangun untuk bisa mempercepat member bisa meraih level pangkat lebih tinggi dalam waktu lebih cepat.

Inilah rahasianya dengan 7 Langkah Percepatan Meraih Level LED Platinum, berikut ini.

Langkah Pertama :
Mengumpulkan poin untuk naik peringkat sampai Manager.
Anda akan mendapatkan peringkat manajer setelah mengumpulkan 3.000 poin dan bisa dicapai kapan saja. Atau satu bulan 1000 poin. Setelah mencapai manajer Anda berhak mendapatkan bonus 20 % dari omset pribadi dan omset jaringan (setelah dikurangi hak downline Anda).

Langkah Kedua :
Mendapatkan 12 Downline secepat mungkin di bawah saya. Mengapa 12 downline. 12 downline saya sesuaikan dengan jumlah maksimal untuk mencapai pangkat tertinggi di HPAI. Yaitu LED Platinum. Sesuai dengan impian yang sudah saya ketok palu.

Dikemankan sisanya bagi member baru yang saya dapatkan? Member baru akan saya tempatkan di downline saya. Pertama-tama untuk yang 12 downline ini. Saat ini ,Maret 2018, saya belum sampai 12 downline. Silahkan gabung sekarang. SMS/WA ke : 08 777 920 5554

Langkah ketiga :
Bila anda salah satu 12 downline ini, maka sambil anda terus ihtiar, anda juga akan mendapat member baru dari saya bila ada member baru, sampai 12 downline kebagian masing-masing 1 member baru. Nanti yang baru, juga kebagian member terbaru lagi. Caranya secara rinci klik >>Cara Cepat Sukses dan Besar Menjalankan Bisnis HPAI, dalam 5 Langkah Rahasia

Langkah Keempat:
Setelah kebagian semua, masing-masing minimal 1 member sampai ke generasi ke 4, maka penempatan member baru diprioritaskan untuk mengejar level pangkat lebih tinggi bagi 10 terbesar yang belanja terbanyak dari saya. Data nama-nama member grup Sunaryo Saripudin, yang akan mendapat member baru akan di pajang di blog ini. Klik>>>>12 Member Priorita Hari Ini.

Langkah kelima :
Membantu member di grup Sunaryo Saripudin yang gigih, aktif dan sungguh-sungguh ingin mencapai level lebih tinggi lebih cepat.

Langkah ke-enam:
Membantu member dengan mengacu pada ketentun level yang sudah di tetapkan supaya naik level demi level.

Langkah ke-tujuh:
Agresif melakukan pemasaran online, membuka business Center (BC)di 24 Provinsi di Indonesia, Memudahkan konsumen beli produk, jaringan antar yang cepat, stok yang selalu tersedia, pembinaan untuk percepatan pencapaian progres.

Demikian 7 strategi yang akan di dapat member bersama GRUP Sunaryo Saripudin.

Untuk mengenal level-level pangkat silahkan lanjutkan membacanya berikut ini.
=================================

Langkah Pertama bagi seorang Agen HPAI adalah mengumpulkan poin untuk naik peringkat sampai Manager. Anda akan mendapatkan peringkat manajer setelah mengumpulkan 3.000 poin (3.000.000 nilai mata) dan bisa dicapai kapan saja. Atau mencapia 1000 poin dalam sebulan.

Setelah mencapai manajer Anda berhak mendapatkan bonus 20 % dari omset pribadi dan omset jaringan (setelah dikurangi hak downline Anda).

Langkah Kedua adalah Anda membina jaringan Anda dengan mencetak 3 Downline (level 1) Anda menjadi Manager. Setelah Anda berhasil mencetak 3 Manager (level 1), pangkat Anda naik menjadi Senior Manager (SM) dengan hak bonus 23% dari omset pribadi dan omset jaringan (setelah dikurangi hak downline Anda).

Langkah Ketiga adalah Anda membina jaringan Anda dengan mencetak 3 Downline (level 1) lagi Anda menjadi Manager sehingga total menjadi 6 Manajer (level 1). Setelah Anda berhasil mencetak 6 Manager (level 1), pangkat Anda naik menjadi Executive Manager (EM) dengan hak bonus 26% dari omset pribadi dan omset jaringan (setelah dikurangi hak downline Anda).

Langkah Keempat kembali membina 2 Manager (level 1) Anda menjadi Senior Manager, Sekarang downline level 1 Anda menjadi 2 Senior Manager (SM) dan 4 Manager. Pangkat Anda naik menjadi Director (D) dengan hak bonus 29% dari omset pribadi dan omset jaringan (setelah dikurangi hak downline Anda).

Langkah Kelima kembali membina 2 Manager (level 1) lagi Anda menjadi Senior Manager, Sekarang downline level 1 Anda menjadi 4 Senior Manager (SM) dan 2 Manager. Pangkat Anda naik menjadi Senior Director (SD) dengan hak bonus 32% dari omset pribadi dan omset jaringan (setelah dikurangi hak downline Anda).

Langkah Keenam kembali membina 2 Manager (level 1) lagi Anda menjadi Senior Manager, Sekarang downline level 1 Anda menjadi 6 Senior Manager (SM). Pangkat Anda naik menjadi Executive Director (ED) dengan hak bonus 35% dari omset pribadi dan omset jaringan (setelah dikurangi hak downline Anda).

Langkah ketujuh Mencapai penjualan 6.000 poin dalam satu bulan bersama kumpulan pribadi Anda dan melakukan pembinaan 2 ED pada jalur yang berbeda dan masing-masing harus mencapai penjualan 6.000 poin bersama kumpulan pribadi dalam satu bulan. Sekarang Anda mencapai peringkat Gold Executive Director (GED)

Langkah ketujuh Mencapai penjualan 6.000 poin dalam satu bulan bersama kumpulan pribadi Anda dan melakukan pembinaan 4 ED pada jalur yang berbeda dan masing-masing harus mencapai penjualan 6.000 poin bersama kumpulan pribadi dalam satu bulan. Sekarang Anda mencapai peringkat Diamond Executive Director (DED)

Langkah ketujuh Mencapai penjualan 6.000 poin dalam satu bulan bersama kumpulan pribadi Anda dan melakukan pembinaan 6 ED pada jalur yang berbeda dan masing-masing harus mencapai penjualan 6.000 poin bersama kumpulan pribadi dalam satu bulan. Sekarang Anda mencapai peringkat Crown Executive Director (CED)

Kunci dari keberhasilan mencapai peringkat tertinggi adalah pembinaan agar Agen dibawah Anda berhasil. Tentu saja ini memberikan keuntungan bagi Anda sendiri bahwa upline Anda menginginkan Anda berhasil dan akan membina Anda.